Jumat, 18 Maret 2011

Nesta Akui Mendekati Pensiun

Kerap dibekap cedera serta level performa menurun mendorong bek veteran AC Milan Alessandro Nesta berpikir untuk mempertimbangkan pensiun.

Ia kini mulai menargetkan momen gantung sepatu karena merasa sudah saatnya ia menghentikan karir profesionalnya sebagai pesepakbola meski setidaknya ia masih mengevaluasi takaran kemampuan fisiknya untuk mengetahui seberapa jauh lagi ia masih dapat bermain.

"Saya hampir habis," katanya kepada Sportmediaset.

"Tetapi saya tidak ingin menarik diri saya dari lapangan, jadi kami akan mengevaluasi kondisi fisik saya."

"Saya telah mendapatkan banyak hal dari sepakbola sepanjang karir saya dan saya ingin pensiun pada level tertinggi," katanya.

Nesta bakal berulang tahun yang ke-35 pada 19 Maret besok. Ia sendiri telah memulai karir sepakbolanya di Serie A Italia sejak 1993.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar