Sabtu, 19 Maret 2011

Si cantik pembocor rahasia dapur milan


Laura esposto. nama yang mungkin masih asing bagi sebagian milanisti di indonesia dan beberapa belahan dunia lainnya. Tapi,bagi yang suka menonton milan channel saluran resmi televisi ac milan,pasti punya pendapat berbeda.Wanita ini tak hanya cantik,tapi juga kerap memberikan bocoran soal rahasia dapur milan kepada para penggermar.

Ya,menghiasi milan channel sejak 2005 lalu membuat esposto mulai dikenal luas oleh para pendukung I Rossoneri. Bekerja sebagai reporter,nama esposto semakin spesial lantaran pernah berstatus sebagai model papan atas italia. Tak ayal, wajah cantik dan tubuh seksinya begitu digilai oleh para fans I Rossoneri.

Sebagai jurnalis, Esposto bukanlah reporter biasa. Banyak hal penting yang tak diketahui banyak orang berhasil dia korek. Salah satunya mengenai kondisi terbaru I Rossoneri yang masih menjadi misteri bagi orang awam.

Contoh termutakhir terkait Kevin Prince Boateng. Sempat mengalami cedera,Boateng diprediksi akan menepi lama dan absen membela Milan versus Tottenham Hotspurs di Liga Champions, Kamis (10/3). Saat orang masih menebak - nebak, Esposto justru telah mengetahui semuanya. "Kevin Prince Boateng 99 persen pada laga esok,"tulis esposto dalam akun twitter-nya.


Benar saja. Boateng dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada laga di White Hart Lane.
Esposto bisa mendapat bocoran informasi penting itu karena sangat dekat dengan para pemain milan. Itu membuatnya bisa mendapat berita yang tidak diketahui publik atau media. Tidak jarang,para pemain I Rossoneri hanya mau membuka mulut kepada Esposto. Seperti yang ditulis Esposto pada akun twitter-nya,midfielder Gennaro Gattuso berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovich seusai laga melawan Juventus, (6/3).

Sebagai model penghasilan Esposto lumayan besar. Apalagi wanita kelahiran Bologna itu pernah mencicipi glamornya kehidupan model dikota Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, karena begitu cinta kepada milan, dia rela melepas semua itu untuk menjadi seorang reporter di milan channel.

"Aku mencintai milan dengan sepenuh hati. Waktu berusia belasan tahun, aku rela pindah dari kampung halamanku, Bologna, ke Milan hanya agar bisa sering menyaksikan I Rossoneri bertanding," Kata wanita kelahiran 8 Agustu 1978 ini.

Esposto menuturkan, semua itu bermula saat dia bertemu dengan pemilik milan channel lima tahun lalu.
"Peristiwa itu terjadi begitu saja. Saat aku menjalani pemotretan sebuah majalah, aku bertemu dengan seorang pria yang ternyata pemilik milan channel. Dia mennyakan kepadaku,"Kenapa kamu tidak mengubah jalan hidupmu dari seorang model menjadi seorang reporter televisi ?" cerita Esposto.

"Pada waktu itu mereka sedang mencari wanita yang tidak hanya handal sebagai jurnalis, namun juga memiliki hati I Rossoneri. Tanpa berpikir panjang, aku langsung mengganguk tanda setuju. Ini menjadi sesuatu yang selalu aku idam-idamkan," lanjutnya.

Seperti wanita pada umumnya, Esposto menyukai laki-laki yang memiliki wajah tampan dan tubuh atletis. Namun, semua itu akan sirna jika dia mengetahui lelaki tersebut gemar meminum alkohol.

"Aku akan segera menolak pada laki-laki yang sering mengkonsumsi alkohol. Itulah mengapa aku tak pernah suka dengan pemain Inggris. Mereka sering menghabiskan uang hanya untuk mengkonsumsi alkohol dan bermabuk-mabukan. Hal itu sudah menjadi tabiat mereka," tegas Esposto.

Esposto menambahkan, seorang pebola profesional tak seharusnya melakukan hal itu. Selain merugikan diri sendiri, perbuatan itu juga akan berdampak buruk kepada klub."Setelah semalaman meminum alkohol, aku ragu mereka bisa tampil maksimal di pertandingan berikutnya. Namun hal yang paling penting, terlalu banyak mengkonsumsi alkohol akan merusak kesehatan anda,"katanya

Lantas,siapa laki-laki yang memenuhi kriterianya ?"Saya akan selalu menjawab Ricardo Kaka. Dia tak hanya pebola hebat,namun juga pribadi yang baik. Kaka seorang laki-laki yang tak memiliki keburukan sama sekali," puji Esposto
Sayang seribu sayang, Kaka sudah tak lagi bujang.

Hmm.. di balik paras cantik nan seksi,Esposto telah menyerahkan hatinya untuk I Rossoneri. Selain itu, kemampuan apiknya sebagai reporter milan channel menambah aura spesial Esposto. Fans I Rossoneri pantas untuk mengingat namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar