Sabtu, 19 Maret 2011

Prediksi Palermo vs AC Milan.

“Semoga kami tampil baik di Sisilia dan memainkan derby dengan masih memiliki keunggulan lima poin,” kata bek kanan Milan, Ignazio Abate, menggambarkan pentingnya laga melawan Palermo, Minggu (20/3) buat I Rossoneri.

Krusial bagi Milan untuk melawan Inter di derby pada 3 April dengan masih unggul lima poin atas rival sekotanya itu. Sekalipun kalah, Il Diavolo masih akan menjadi capolista.

Milan bos Max Allegri mengatakan kepada pemainnya untuk menghadapi ujian berat ketika mereka melakukan perjalanan untuk bermain Palermo di Sisilia akhir pekan ini.

Kami sebagai pemimpin Liga mencari kemenangan untuk mempertahankan keuntungan lima poin di puncak sari inter menjelang Derby della Madonnina yang akan datang.

"Serse Cosmi adalah Pelatih yang tahu bagaimana cara mengelola tim dengan baik, "kata Allegri.

"Ini akan menjadi sulit karena Palermo yang datang dari lima lurus kekalahan. Mereka bermain di rumah dan adalah tim yang memiliki kualitas teknis yang tak terbantahkan di lini tengah dan dalam serangan.

"Kita akan menemukan lawan yang dapat membuat banyak kesulitan bagi kami. Kita tahu bahwa mereka tidak main-main dalam melakukan serangan. Ya, angka-angka menunjukkan bahwa pada tingkat defensif milan sangat baik, tetapi setiap pertandingan berbeda. Milan akan perlu memberikan kinerja teknis yang besar di lini belakang mereka.

"Palermo memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan seperti Pastore, Miccoli dan Pinilla, tapi aku tidak ingin melupakan bahwa kita memiliki Nesta, Thiago Silva, Pato dan Seedorf.

"Tim ini baik dan jika kita berhasil tetap tenang dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik dari setiap pemain di Renzo Barbera kami akan memberikan performa yang luar biasa."